Model Kamar Tidur Romantis Suami Istri Sederhana Modern

Papan kayu yang hancur di kepala tempat tidur membantu menciptakan suasana pedesaan ruangan yang menyatu dengan elemen modern. Luminer itu sengaja diletakkan di satu dinding dan liontin lainnya dengan gaya kontemporer untuk model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern. Untuk memberi kenyamanan lebih pada ruangan, arsitek Angela Borsoi menurunkan plafon dengan plester.

Penggunaan warna netral dan terang membuat model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern ini ringan dan nyaman. Namun sorotan utama proyek Fernanda Borio dan Mariana Stockler adalah proyek pencahayaan yang memungkinkan penerangan lampu di banyak rangkaian terpisah. Di dinding di belakang tempat tidur, lampu membentuk gambar yang memberi sentuhan tidak biasa pada kepala ranjang.

Rahasia sumber cahaya tidak langsung adalah dengan menggunakan permukaan lain untuk merefleksikan dan menerangi lingkungan dengan cara yang lemah dan homogen. Dalam kasus sebuah model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern, seperti gambar yang satu ini, yang ideal adalah bertaruh pada hiasan dengan nada ringan.

Untuk menambahkan kepribadian pasangan ke lingkungan, para profesional Ellen Cavalcante dan Paula Ferraz membuat panel jumbai dan jok sutra dengan ruang yang disediakan untuk foto. Nada terang yang dominan pada barang-barang dekorasi lainnya membuat model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern itu nyaman dan intim selama berjam-jam.

Dengan kain yang diaplikasikan ke dinding, model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern ini mendapat sentuhan romantis yang dicampur dengan warna klasik. Lacquer mendominasi furnitur, sebagai elemen praktis dan mewah pada saat bersamaan. Pencahayaan ini dirancang oleh Fernanda Borio dan Mariana Stockler dengan noda di plester. Liontin di nightstands memberikan lampu bantu di malam hari.

Modern dan berani, ruangan ini memadukan fitur dan fitur kenyamanan terkini. Arsitek Daniele Cardoso dan Mar�lia Neves memilih furnitur model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern berbeda yang dikombinasikan dengan tempat tidur Maly yang nyaman dan wallpaper beludru. Pencetakan di tempat tidur, di samping cermin, menandai bagian utama ruangan, memberi kesan menonjol.

Saya memiliki kebiasaan mencoba untuk mendamaikan selera keduanya, mengingat sedikit dari masing-masing ketika harus memikirkan kepraktisan, kenyamanan, keanggunan dan biaya. Agar ada harmoni antara pasangan, masing-masing harus memberi sedikit. Saya bekerja dalam mediasi ini, sampai mencapai keseimbangan yang memungkinkan keberhasilan proyek model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern dengan kepuasan keduanya.

Di ruangan ini, dekorator Amelia Rodrigues dan Maria Haidee bertaruh pada beberapa elemen pedesaan disamping penutup dinding. Untuk menjaga keseimbangannya, mereka menggabungkan kayu, yang mentransmisikan panas, dengan lantai dingin seperti ubin porselen. Serat alami warna terang menutupi dinding dan kursi berlengan dan membiarkan model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern lebih harmonis.

Penduduk setempat menginginkan hiasan yang mencolok tanpa melelahkan. Untuk alasan ini, Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menciptakan model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern yang penuh kepribadian. Di dinding, wallpaper arabesque mengingatkan pada sutra, hanya menyisakan area di belakang tempat tidur datar. Tirai linen dengan ringan mengkompensasi berat karpet lembut yang menutupi seluruh lantai ruangan.


model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern

Tirai dan seprai khusus dengan kain yang berkilau adalah elemen yang membawa kemewahan ke ruangan model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern yang dirancang oleh Milena Schulmeister. Di lapisan dan furnitur, putih dan krem ??mendominasi, agar tidak membebani lingkungan. Meja samping tempat tidur memiliki laci dan di kaki tempat tidur adalah laci, untuk memudahkan pengorganisasian ruang.

Dengan banyak fitur hitam dan modern, model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern ini terlihat lebih maskulin. Tempat tidurnya dibungkus panel suede dan cermin, menawarkan kehangatan ke tempat itu. Dua luminair kayu putih mengapit perabotan dan sebuah kursi dan meja melengkapi desain Angela Borsoi .

Dengan sebuah model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern, ruangan itu dirancang oleh Izilda Moraes sebagai penghormatan kepada pelaut Amyr Klink. Warna netral mendominasi, seperti lapisan vinil yang menempel pada kayu. Untuk menciptakan iklim bahari, biru tua menandakan hiasan benda-benda kecil, seperti bantal.

Suite Casa Cor Santa Catarina dirancang dengan kombinasi gaya, tekstur dan warna yang harmonis, dan merupakan undangan untuk dua orang dengan nyaman. Para arsitek Lexandre Voigt dan Rafael Santos p mengelola lingkungan yang merenungkan ruang yang berbeda, seperti Area Tidur, Balkon, Lemari dan Kamar Mandi.

Sebuah patung modern di dinding kontras dengan lampu bambu di nightstands. Perpaduan unsur-unsur ini mematahkan sedikit gaya bersih model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern yang dirancang oleh Marcelo Sesso dan Debora Delanezi. Dengan pengecualian unsur-unsur pedesaan kecil, warna terang mendominasi, seperti pada headboard yang dilapisi kulit ekologis, menghasilkan ruang kontemporer dan canggih.

Arsitek Carlos Rossi telah mengembangkan ruang yang canggih dan nyaman untuk model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern. Ruangan ini juga menawarkan solusi dan bahan inovatif. Pilihan selesai mengutamakan kepraktisan dan perawatan yang dibutuhkan setiap hari.

Nada nyenyak dan palet warna dalam nuansa hijau memberi kesan lingkungan yang tenang dan nyaman untuk model kamar tidur romantis suami istri sederhana modern. Inspirasi datang dari alam. Andre Dantas profesional menggunakan cermin di dinding yang menutupi di belakang tempat tidur untuk memberikan perasaan amplitudo yang lebih besar ke ruangan.