Rumah Minimalis 6x12 Tampak Depan

Berbagi anggaran untuk rumah dengan arsitek Anda akan memudahkan mendiskusikan apakah rumah minimalis 6x12 tampak depan yang berbeda layak dipertimbangkan untuk kisaran harga Anda. Sebuah rumah bertingkat, misalnya, lebih murah untuk dibangun daripada rumah berlantai tunggal, tapi mungkin bukan pilihan terbaik untuk rumah jompo. Anda bisa dipasang di rumah batu sampai Anda menemukannya harganya 50 persen lebih banyak dari rumah kayu.

Ini adalah rumah minimalis, sebuah rumah minimalis 6x12 tampak depan seluas 235 kaki persegi yang dirancang oleh Foundry Architects and Minim Homes. Rumah mungil itu sangat efisien dalam segala hal. Ini memiliki denah lantai kecil yang memanfaatkan ruang dengan baik dan memiliki desain terorganisir dan hemat ruang. Bagian luar rumah modern dan simpel, sangat ramping dan tanpa overhang. Selokan hujan tersembunyi diintegrasikan ke dalam atap. Interior modern, sederhana dan mengundang.

Sepertinya ada tren akhir-akhir ini dalam membangun rumah minimalis 6x12 tampak depan. Ini pada dasarnya adalah tentang menemukan cara untuk memasukkan banyak hal dan fungsinya ke dalam ruang sekecil mungkin. Ada beberapa desain yang sangat inspiratif di luar sana dan kami menjadikannya misi kami untuk menemukannya. Inilah yang kita datang dengan.

Beragam variasi yang tersedia akan membuat Anda jatuh cinta dengan rumah minimalis 6x12 tampak depan. Anda akan menemukan bahwa mereka mudah mengalami vakum seperti pilihan lainnya tapi apakah Anda tahu apa yang terbaik dari ubin karpet? Anda bisa mengeluarkan satu genteng dan membersihkannya sehingga bagus seperti baru!

Di hutan Finlandia ada rumah minimalis 6x12 tampak depan tapi sangat menarik. Karena sangat kecil, kabin tidak ada di atas kertas karena peraturan bangunan mengatakan Anda hanya memerlukan izin jika Anda membangun sesuatu yang lebih besar dari 96-128 kaki persegi. Kabin memiliki 96 kaki persegi. Memiliki lantai dasar kecil dengan ruang tamu, dapur dan kamar mandi dan lantai atas memiliki area tidur dan ruang penyimpanan. Kabin juga memiliki dek.

Pondok kecil atau rumah minimalis 6x12 tampak depan ini terletak di Lauttasaari, Finlandia dan memiliki permukaan total 14 meter persegi. Ini dirancang oleh Verstas Architects dan ini adalah cara yang bagus dan cerdik untuk menikmati alam di tengah kota yang sibuk.

Lantai adalah yang paling sering digunakan dan seringkali yang paling kotor pada sebuah rumah minimalis 6x12 tampak depan. Untungnya, ada banyak pilihan, tapi tidak ada yang cocok dengan kemampuan tahan lama dari beton bernoda dengan sealer pelindung. Mudah mengepel dan menyapu. Pilihan lainnya termasuk lantai kayu keras dan ubin vinyl atau laminasi mewah.

Rumah mungil ini adalah unit mahasiswa yang dirancang oleh Arsitek Tengbom. Memang rumah minimalis 6x12 tampak depan ini dirancang khusus untuk siswa dan ramah lingkungan, cerdas dan fungsional. Unit berukuran hanya 10 meter persegi sehingga sangat kompak namun tidak terlihat penuh sesak dengan furnitur. Desain interior minimalis dan unit ini menawarkan hal-hal mendasar seperti dapur, kamar mandi dan area tidur. Bahkan memiliki teras.

Periksa referensi dan perizinan rumah minimalis 6x12 tampak depan. Anda harus melakukan ini dengan baik arsitek dan pembangun dan profesional lainnya yang bertanggung jawab untuk mempekerjakan Anda. Anda ingin berbicara dengan referensi secara rinci tentang bagaimana proses membangun rumah mereka pergi. Kunjungi hasil akhir jika Anda bisa.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

"Hal yang harus Anda perhatikan adalah rumah minimalis 6x12 tampak depan ini," kata Dickinson. "Anda tidak bisa membangun rumah minimalis 6x12 tampak depan ini. Anda hanya bisa membuat sesuatu yang ada di tempat itu. "

Terkadang rumah minimalis 6x12 tampak depan dibangun untuk tujuan lain selain penggunaan pribadi. Sebagai contoh, ini adalah Ufogel , sebuah rumah liburan yang terletak di Austria. Ruang bisa disewa dan berada di daerah yang sangat indah dengan pemandangan yang indah. Ini memiliki bentuk geometris yang sangat tidak biasa dan ini membuatnya menonjol.

Setelah Anda memilih sebuah rumah minimalis 6x12 tampak depan, saatnya mengalihkan fokus Anda ke desain rumah Anda. Saat memilih arsitek, ajukan banyak pertanyaan seputar proses perancangan. Anda ingin mengumpulkan foto kamar yang Anda suka dan tidak suka, bahkan jika Anda tidak tahu mengapa beberapa ruangan menarik bagi Anda dan yang lainnya tidak. Anda bisa berbagi dengan arsitek, sambil juga menguraikan detail dasar tentang rumah seperti jumlah kamar, denah dan berapa banyak tingkat yang Anda inginkan.

Berinvestasi dalam cat dinding untuk rumah minimalis 6x12 tampak depan. Ini berlaku untuk rumah dengan remaja dan orang dewasa dan bukan hanya rumah dengan anak-anak. Cat menjadi kotor seiring berjalannya waktu. Cat dinding yang tampak kotor sama memalukannya seperti seni dinding yang dilakukan oleh anak Anda yang berusia tiga tahun di dinding ruang tamu. Memilih cat scrubbable berkualitas baik memastikan Anda bisa membersihkannya kapan pun terlihat sedikit terlihat. Dan karena kualitasnya bagus, Anda tidak perlu mempertimbangkan untuk melukis ulang seluruh dinding dengan sangat sering.

Dalam kebanyakan rumah minimalis 6x12 tampak depan, tempat terbaik untuk memulai adalah dengan seorang arsitek, yang akan merancang rumah dan membuat cetak biru yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari pembangun. Beberapa perusahaan menyediakan layanan desain-build, yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Karena arsitek dan pembangun adalah bagian dari perusahaan yang sama, mereka memiliki pengalaman bekerja sama. Tapi Anda tidak akan mendapat kesempatan mendapatkan tawaran dari pembangun lain.

Begitu Anda dan arsitek menyepakati disainnya, arsitek akan menyusun rumah minimalis 6x12 tampak depan yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari setidaknya tiga pembangun. Mintalah setiap orang yang Anda kenal untuk mendapatkan rekomendasi, termasuk arsitek dan profesional real estat yang pernah Anda tangani.