Denah Rumah Modern Minimalis

Harus ada harmoni antara perabotan Anda, tidak semua denah rumah modern minimalis harus cocok tetapi mereka harus melengkapi dan berkoordinasi. Dan tentu saja, jika Anda akan menambahkan sesuatu yang terlalu besar atau terlalu kecil untuk efek dramatis - pergi baik sangat besar atau sangat kecil untuk membesar-besarkan bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang disengaja.

Ini akan bervariasi, tentu saja, tergantung selera Anda dan bagaimana denah rumah modern minimalis yang Anda inginkan. Saya minimalis, tapi tidak ekstrim apapun. Tapi di sini ada beberapa karakteristik dari rumah minimalis. Sebuah ruang minimalis hanya akan berisi bagian penting beberapa furnitur. Sebuah ruang tamu, misalnya, hanya mungkin memiliki sofa, kursi atau kursi cinta yang lain, meja kopi, hiburan minimalis berdiri (tidak besar satu dengan sekelompok rak), televisi, dan beberapa lampu.

Anda dapat merangkul minimalis dan masih memiliki denah rumah modern minimalis dengan penuh warna. Anda hanya akan memiliki warna yang lebih sedikit daripada yang Anda pernah mungkin punya. Jika minimalis adalah tentang mengurangi kekacauan, maka terlalu banyak warna dan desain dapat mengganggu dan membuat energi ingar-bingar yang Anda tidak ingin mendorong. Untuk menghindari bahaya sibuk-ness yang menyertai banyak warna, memilih warna tunggal atau palet warna kecil dan mematuhinya.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Aku suka ketika Anda mengatakan bahwa denah rumah modern minimalis itu memang indah. Saya setuju bahwa menjaga dekorasi sederhana Anda tidak hanya dapat membantu Anda menghemat uang tetapi juga memberikan rumah Anda perasaan rendah hati dan nyaman. Aku akan pastikan untuk mengingat tips seperti yang saya mencari cara untuk mempercantik rumah saya. Terima kasih sudah berbagi.

Ini adalah alternatif yang menyegarkan untuk denah rumah modern minimalis. materi apa yang yang terbuat dari? Saya juga suka bagaimana Anda meletakkannya di pinggir piring pencocokan - Anda benar tentang tampilan yang indah dari desain minimalis yaitu sederhana indah! Aku harus lebih minimalis dengan dekorasi saya, kadang-kadang saya hanya ingin downgrade apa yang saya miliki dan membuatnya lebih sederhana.

Anda akan mengetahui bagaimana melakukan semua ini di bawah ini. Dengan mengambil pendekatan ini, Anda akan merancang denah rumah modern minimalis yang jelas dan rapi di mana Anda dapat bersantai dalam pengetahuan bahwa rumah Anda terlihat fantastis dan memiliki semua yang Anda butuhkan. Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dan rasa gaya, yang tidak perlu dikompromikan dalam proses meminimalkan. Ini semua tentang memilih hal-hal yang Anda sukai dan memberi mereka ruang dan perhatian yang layak.

Minimalis adalah salah satu prestasi arsitektur mahkota abad ke-20. Cadang dan efisien sementara masih mengundang, minimalis menawan di hampir setiap ruang. Dengan denah rumah modern minimalis yang bisa untuk mengarungi dan mental proses, keindahan bawaan dari masing-masing furnitur atau seni di rumah benar-benar mulai menonjol. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Anda dapat memiliki percikan warna cerah dalam ruangan denah rumah modern minimalis, tetapi sebagian besar ruangan harus warna yang lebih halus - putih minimalis klasik, tapi benar-benar ada warna solid yang tidak stres mata yang baik (warna bumi datang ke pikiran, seperti blues, cokelat, kulit cokelat, atau hijau). Bila Anda telah disederhanakan sebuah ruangan, Anda mungkin dapat melakukan lebih.

Untuk menjaga ruang denah rumah modern minimalis dari yang membosankan, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana, menggambar atau foto, dibingkai dengan tenang, warna solid, pada setiap dinding jika Anda ingin. Meninggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis. Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik.

Gunakan banyak warna putih dengan ujung dekorasi utama untuk desain rumah sederhana di kampung (desa). Efeknya adalah abadi, ruang-enhancing, dan bekerja di setiap kamar. Dengan izin tuan tanah, dinding, langit-langit, dan kayu dapat diberikan menjilat putih cat-tip sederhana bahkan untuk pemula. Di dapur, jika Anda cukup beruntung untuk mewarisi bank glossy, menangani bebas pintu dan halus, putih Corian atau marmer worktops, pastikan permukaan disimpan kekacauan bebas dengan menyimpan segalanya dari pandangan.

Bahkan jika Anda sudah amati, pada sebuah denah rumah modern minimalis, Anda tidak bisa hanya membuang semua barang-barang Anda hanya karena mereka mengganggu garis yang bersih. Anda tidak ingin potongan-potongan mengacaukan permukaan Anda, tetapi Anda masih perlu untuk hidup! Memilih lemari dan unit yang membentang dari lantai ke langit-langit-berdiri bebas jika kuku tidak diperbolehkan.

Apakah Anda sedang dibombardir oleh koleksi, mainan, tumpukan majalah dan surat-surat atau hanya sekelompok "barang" yang tidak memiliki tempat permanen dari tempat di mana desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai telah meninggalkannya untuk mengumpulkan debu-maka Anda mungkin menemukan yang merangkul minimalis akan membantu Anda mengurangi stres dan benar-benar menemukan ketenangan dalam tempat tinggal Anda.

Setelah tinggal di apartemen dan foto dan gambar desain rumah minimalis modern selama dua setengah tahun, saya merasa seperti aku menjadi semacam cerdas di membuatnya merasa nyaman di sekitar saya dengan cara kecil. Membuat rumah mendapatkan nuansa mewah cukup sering dapat datang dengan harga yang lumayan sekalipun. desainer furnitur, karangan bunga mahal, dan potongan-potongan dekorasi terus-menerus baru untuk mengikuti apa yang ada di tren. tidak persis cara anggaran untuk hidup.

Setelah Anda memutuskan apa yang harus dilakukan dengan semua denah rumah modern minimalis Anda, maka Anda dapat pergi untuk membuat keputusan tentang semua yang lebih kecil, hal-hal yang kurang penting Anda sendiri. Sifat-sifat minimalis yang Anda lihat secara online dan di majalah tidak selalu ditinggali: kadang-kadang mereka hanya untuk menunjukkan. Namun, ada orang di luar sana yang benar-benar menikmati tinggal di rumah minimalis.

Bahkan bisa denah rumah modern minimalis terdiri dari sofa, kursi, dan meja kopi misalnya. Kamar tidur mungkin memiliki tempat tidur sederhana (atau bahkan hanya kasur), lemari, dan mungkin malam berdiri atau rak buku. Dalam sebuah rumah minimalis, permukaan datar yang jelas, kecuali satu atau dua dekorasi (lihat item berikutnya). Tidak ada sejumlah besar pernak pernik, dan jelas bukan tumpukan buku atau kertas atau barang-barang lainnya.