Desain Dapur Terbuka Tipe 36

Jika Anda tidak melihat diri Anda pergi ke mana pun atau hanya menyukai hal DIY, maka desain dapur terbuka tipe 36 mungkin merupakan proyek yang memuaskan bagi Anda untuk merancang dan membangun. Tentukan lokasi yang nyaman dan aman, gunakan bahan yang berkoordinasi dengan eksterior rumah Anda dan tersedia secara lokal, dan temukan rencana dan cetak biru secara online atau di buku.

Banyak orang memilih panggangan semacam itu untuk menjadi focal point, dan kemudian menambahkan peralatan di sekitar itu. Realistis, jika Anda ingin memiliki desain dapur terbuka tipe 36, Anda akan membutuhkan sesuatu untuk dimasak. Ada berbagai jenis panggangan yang tersedia untuk dapur di luar ruangan, jadi pastikan untuk melakukan penelitian sebelum membeli.

Untuk daerah lain yang mengalami cuaca lebih ekstrem, lokasi di dalam halaman Anda penting. Perhatikan iklim mikro. Anda ingin menghindari bintik-bintik yang berangin, terlalu panas, terlalu teduh, atau dingin. Jika Anda tinggal di daerah yang mendapat banyak hujan, pertimbangkan untuk menemukan panggangan atau dapur Anda di bawah penutup atau atap teras parsial pada desain dapur terbuka tipe 36 Anda.

Sekarang, desain dapur terbuka tipe 36 menampilkan peralatan berteknologi tinggi dan komponen canggih yang membantu menciptakan yang mudah dan gaya hidup berpotensi mewah di luar. Sebelum meluncurkan proyek, pikirkan tip dan pertimbangan desain berikut yang akan membantu Anda merencanakan dapur luar ideal yang sesuai untuk Anda dan kebutuhan Anda.

Pilih meja terbesar yang bisa Anda gunakan untuk ruang sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai prasmanan sekaligus meja makan. Kursi yang menumpuk dapat membantu menghemat ruang saat tiba saatnya untuk membuat musim dingin di teras. Air mancur atau kolam kecil juga bisa memberi suasana santai pada desain dapur terbuka tipe 36 Anda. Beberapa dapur di luar ruangan dilengkapi dengan peralatan televisi, benar-benar membuat dapur terbuka menjadi tempat memasak, makan, bersantai dan menghibur. Pastikan terpasang dengan benar dari elemen dan jauh dari panas. Jika Anda memiliki halaman belakang yang lebih kecil jangan berlebihan dengan dapur luar yang mewah. Terkadang kurang bisa lebih. Pilihan alternatif adalah membangun pulau BBQ, yang memiliki semua hal penting dari panggangan ke meja dan lebih sesuai untuk ruang dan anggaran yang lebih kecil.

Salah satu manfaat luar biasa dari desain dapur terbuka tipe 36 adalah memperpanjang ruang hidup dan hiburan Anda. Manfaatkan ruang tambahan ini dengan merencanakan tempat teduh, tempat berlindung, dan kehangatan. Di bulan-bulan musim panas yang panas, dapur yang teduh berarti memasak dan menghibur lebih menyenangkan. Untuk memberi keteduhan dan penampungan, tanamlah beberapa pohon di dekatnya atau masukkan tenda atau pergola di dalam desain. Untuk area tempat duduk, perhatikan payung teras.

Menetapkan tata letak lantai dan material desain dapur terbuka tipe 36 Anda adalah kunci untuk membangun fondasi ruang Anda. Sadar akan iklim cuaca yang berbeda yang mungkin terjadi serta bobot keseluruhan peralatan yang Anda pasang. Lantai seperti genteng atau marmer akan licin dan licin saat basah dan mungkin tidak tahan terhadap noda minyak atau makanan. Jika ruang terbuka Anda berada di dek pertimbangkan untuk pewarnaan ulang atau melukisnya agar sesuai dengan renovasi baru dan memastikan bahwa dek berada dalam kondisi prima.

Di mana Anda memutuskan untuk menempatkan desain dapur terbuka tipe 36 Anda bergantung pada beberapa faktor. Pertama, Anda pasti ingin memastikan bahwa asap dari panggangan tidak mengalir kembali ke rumah. Jadi, punya gagasan bagus tentang pola angin umum di halaman Anda dan mengarahkan panggangan dengan tepat. Kedua, jika Anda sering menjamu, dan tidak ingin menempuh jarak jauh dari dapur dalam ruangan ke luar, pertimbangkan untuk menempatkan grill dan dapur luar Anda relatif di dekat pintu masuk dapur bagian dalam. Ingat bahwa memasak di luar ruangan dan sering menghibur berarti membawa piring berat dari satu tempat ke tempat lain.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Saat Anda berencana membuat desain dapur terbuka tipe 36 Anda, pilih bahan yang cukup tangguh untuk menahan unsur-unsur sambil tetap rendah perawatannya agar mudah perawatannya. Karena daya tahan dan ketangguhannya, stainless steel merupakan pilihan terbaik untuk meja outdoor, dan juga untuk peralatan rumah tangga. Mereka terlihat ramping, mereka berpegangan pada elemen dan mudah dibersihkan.

Tata letak sama pentingnya bagi desain dapur terbuka tipe 36 seperti di dalam ruangan. Selain itu, ada beberapa pertimbangan ekstra untuk dapur luar. Sedangkan tata ruang dapur dalam ruangan ditentukan oleh dinding, pintu dan jendela yang mengelilinginya, dapur luar seringkali mendefinisikan ruangnya sendiri.

Saat memasak selalu berhubungan dengan desain dapur terbuka tipe 36, apa pun yang bisa Anda lakukan di dalam rumah dapat dilakukan di luar rumah-kadang lebih baik. Ada sesuatu tentang aroma dan rasa masakan panggang yang telah membuat memanggang bagian penting kehidupan rumah dan menghibur sejak tahun 1950an. Barbecuing telah datang jauh sejak panggangan arang awal dan hibachis digunakan selama tahun-tahun perang budaya teras.

Biarkan cukup banyak ruang di kedua sisi panggangan untuk menampung piring dan peralatan, dan jangan menempatkan peralatan terlalu berdekatan. Segitiga kerja yang sama yang digunakan di dapur harus diaplikasikan ke desain dapur terbuka tipe 36 juga, terutama jika Anda berencana menyewa katering atau memiliki lebih dari satu juru masak. Memiliki berbagai ketinggian dan permukaan kerja memungkinkan fungsi berbeda di dalam dapur luar. Penghitung tinggi 36" adalah prefek untuk berdiri sebelum pekerjaan dan memasak, 30" permukaan tinggi ideal untuk duduk dan makan, dan 42" meja bar yang tinggi sangat bagus untuk berdiri atau beristirahat makanan dan minuman.

Sebagian besar properti lebih kecil, menghadirkan lebih sedikit pilihan lokasi grill dan area dapur luar jika memang Anda menginginkan desain dapur terbuka tipe 36. Jika Anda menyewa atau berencana untuk pindah dalam beberapa tahun ke depan, mungkin ada baiknya Anda melengkapi dapur luar dengan peralatan dan fitur yang bisa bergerak dengan Anda.

Jika Anda berencana memasang panggangan outdoor di bawah struktur, pastikan Anda membiarkan banyak ruang clearance antara grill dan plafon, dan rancang ruangan untuk ventilasi. Untuk mencegah kebakaran di rumah, para profesional tidak pernah merekomendasikan mengoperasikan panggangan di bawah badai atau geladak kecuali ada kap ventilasi yang terpasang secara profesional pada desain dapur terbuka tipe 36 Anda. Jaga kebersihan panggul agar tidak terjadi kebakaran yang tidak disengaja.