Gambar Desain Dapur Ukuran 2x2 Minimalis

Dari semua ruangan di rumah di mana sulap dekoratif tangan bisa memiliki dampak visual terbesar, aturan gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis, kata perancang Elaine Griffin. "Itu karena lemari dapur datang dalam ukuran standar dengan pilihan pintu standar," tambahnya. Dengan kata lain, mereka dibangun membosankan, dan terserah Anda (dan sebagian besar anggaran Anda) untuk menghidupkan mereka.

Jangan lakukan itu. Saya membeli lampu gantung kecil yang menggemaskan ini dari toko barang bekas dengan harga murah dan memberikan beberapa mantel cat semprot glossy putih. Gunakan Krylon atau Rustoleum jika Anda ingin proyek gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis Anda bertahan. Akhirnya saya akan menyukai beberapa kristal kecil dalam hal ini tapi saya menyukai kesederhanaannya. Ini memberi banyak cahaya.

Tidak ada apa-apa, saya tidak bermaksud apa-apa, membuat gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis terasa lebih kecil dari saat di tempat penyimpanan. Dapur ini memiliki masalah itu sayangnya. Ada dapur tidak jadi semua makanan, piring, cangkir, panci, panci, dll harus disimpan dalam 4 lemari yang kita miliki. Kami adalah keluarga dengan bayi dengan 5 bayi, dua anak prasekolah yang membutuhkan piring khusus, cangkir, peralatan, cangkir sippy, botol, dot, dll. Nah, disinilah sedikit kreativitas bisa jalan. Karena kita telah pindah, saya telah menemukan beberapa solusi penyimpanan yang sesuai untuk kita.

Cobalah trik kecil ini dengan gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis dan Anda bisa yakin Anda tidak akan gagal. Bahkan, pencahayaan yang buruk bisa mengubah bahkan dapur besar menjadi ruang kusam dan suram. Dapur adalah jantung rumah, dan campuran imajinatif pencahayaan yang terfokus dan tersembunyi merupakan keharusan mutlak. Kombinasikan bentuk dan fungsinya dengan menambahkan beberapa lapisan pencahayaan. Jika dapur kecil Anda berjejer satu atau dua jendela, pastikan mereka tetap terbuka untuk mengantarkan kesegaran dan cahaya alami. Mereka yang peduli privasi bisa menggunakan perawatan jendela dengan warna ultra ringan.

Menggunakan pintu kabinet dengan kait yang digerakkan sentuhan atau tarikan jangkauan terintegrasi memperkuat garis bersih gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis Anda, yang secara halus membantu agar terlihat lebih besar. Ini juga memberi Anda lebih sedikit barang kecil untuk ditabrak atau tertangkap pada pakaian Anda, jadi ruang akan terasa lebih mudah bergerak juga.

Sekarang mungkin jelas bahwa menghias gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis adalah semua tentang trik visual sederhana! Palet warna terang yang digunakan di seluruh dapur memberi tampilan yang cerdas dan koheren. Stick sesedikit mungkin warna dan jangan membanjiri ruangan dengan pola besar, berani dan mencolok yang kram area mungil. Meskipun Anda mungkin bisa melepas wallpaper dengan tampilan yang halus dan sederhana, cobalah menjauh dari itu sebanyak yang Anda bisa. Palet warna yang terang tidak boleh hanya putih saja, seperti kuning yang terkendali, warna biru lembut, sayuran hijau dan bunga pucat juga sangat bagus.

Berbicara tentang menghemat beberapa inci, memilih lemari es yang lebih ramping dapat benar-benar membuka gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis Anda juga. Klien biasanya menginginkan kulkas terbesar yang bisa mereka muat, namun model 36-inci-dan-atas yang besar ini seringkali berakhir dengan kekacauan atau hanya setengah kosong. Jika Anda tidak sering memasak, atau sering berbelanja untuk produk segar, cobalah melangsingkan lemari es Anda hingga 30 inci atau bahkan 28 inci dan membiarkan lebih banyak ruang terbuka untuk kebutuhan lainnya. Tidak siap memilih peralatan kompak? Anda masih bisa mendapatkan tampilan yang jauh lebih terang.

Anda bahkan tidak perlu sepenuhnya berkomitmen pada bagian atas gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis. Usahakan melepas pintu dari kabinet untuk mensimulasikan tampilan semilir ini. Anda selalu bisa mengembalikan pintu nanti jika Anda mau. Inilah cara lain untuk meringankan bagian atas Anda, tapi tanpa benar-benar mengubah tempat penyimpanan Anda. Matikan front kabinet padat khas ke pintu dengan sisipan kaca agar terlihat lebih lapang.

Peranti siap-pakai (biasanya lemari es dan mesin pencuci piring) dirancang agar bisa menerima pintu depan yang Anda pilih sehingga bisa menyatu dengan tampilan gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis Anda. Tampilan yang dihasilkan lebih banyak cairan, yang menciptakan tampilan lebih besar dan lebih luas. Ini biasanya bukan upgrade yang murah, tapi pastinya menciptakan tampilan kemewahan yang mutlak.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Kami mengecat gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis, lalu setahun kemudian, saya mengalami gatal untuk melakukannya dengan abu-abu. Kami menggunakan Glidden's Pebble Grey (dibeli di Home Depot, rumah saya yang lain) di dapur dan di bawah rel kursi di ruang makan. Kelihatannya sangat segar dan diperbarui namun tetap memiliki nuansa pondok itu. Ini benar-benar netral, yang bagus untuk rumah sewaan.

Dapur atau gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis dengan berbagai ukuran bisa terasa lapang jika Anda tahu beberapa triknya. Menempel pada kabinet dan dinding putih adalah awal yang baik, tapi ada banyak cara lain untuk menciptakan ruang ekstra di dapur Anda, atau menciptakan ilusi ruang yang lebih besar daripada yang Anda miliki, semuanya tanpa mengorbankan rasa kepribadian. Berikut adalah 12 cara favorit saya untuk menyeimbangkan gaya penyimpanan, gaya dan penampakan panjang untuk mendapatkan tata letak fungsional dengan getaran yang luas.

Misalnya, beralih dari lemari wastafel 36 inci (untuk wastafel ganda) ke lemari 24 inci (untuk wastafel tunggal) membebaskan 6 inci di kedua sisi. Ini bisa mengubah 6 inci ruang yang berdekatan menjadi 12 inci, yang cukup untuk kabinet yang bisa digunakan. Sebagian besar mesin pencuci piring standar hadir dalam lebar 24 inci, namun pencuci piring berukuran kompak atau "berukuran kondominium" dalam lebar 18 inci semakin populer untuk digunakan pada gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis.

Ini juga mengurangi penyimpanan Anda sedikit, tapi seringkali bagian belakang gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis dalam sulit dijangkau, sehingga kabinet yang dangkal bisa tepat untuk barang sehari-hari. Ini adalah cara menghilangkan kekacauan counter penting untuk menjaga dapur tetap terbuka dan berangin, namun Anda bisa melangkah lebih jauh dengan melepaskan perangkat keras ini.

Memikirkan kembali wastafel ganda. Klien sering meminta wastafel ganda untuk dipasang pada gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis dan bahkan terkadang sebelum hal lain. Double sink yang besar memiliki kegunaannya, tapi jika Anda bersedia berkompromi dan memilih wastafel tunggal (atau bahkan wastafel satu dan setengah dengan mangkuk kedua yang ramping), Anda dapat membuka pilihan penyimpanan yang lebih baik dan meja yang lebih tak terputus.

Desain yang bagus adalah tentang memadukan sempurna estetika dan ergonomi bagi gambar desain dapur ukuran 2x2 minimalis Anda. Dengan menggunakan beberapa ide dekorasi yang cerdas, seseorang dapat menciptakan dapur yang terlihat jauh lebih besar daripada sebenarnya. Sebagian besar tip ini memerlukan sedikit usaha dan seringkali mudah digabungkan. Jadi, alih-alih memikirkan membawa dinding ke bawah dan menuju renovasi besar, mengapa tidak memberikan gagasan sederhana ini?