Desain Rumah Minimalis Sederhana

Di setiap waktu musik itu penting, itulah sebabnya ruang musik ini telah direalisasikan. Ruangan sangat berbeda dari sisa rumah, karena itu abstrak, ruangan ini kasar. Dikatakan sebagai anakronisme, itu bertentangan dengan ruang waktu yang menggantung di sisa rumah, yaitu bahwa masa depan, desain rumah minimalis sederhana ini tampaknya seperti dari abad ke-19. Tentu saja, kayu dan piano memiliki andil besar dalam hal ini. Namun kita juga melihat elemen-elemen ketat di ruangan ini, seperti lampu di atas piano. Lantainya juga ramping dan modern, sama dengan lantai di dapur.

Dinding bagian dalam rumah asli telah dipindahkan untuk desain rumah minimalis sederhana yang dipenuhi cahaya dan luas. Putih adalah warna utama untuk dinding dan langit-langit, membuat ruangan terlihat lebih terang dan lebih luas. Ada pemandangan langsung ke taman berkat jendela geser yang lebar. Dalam kombinasi dengan perabotan kayu dan aksesori interior kayu ini menciptakan perasaan kontak dengan alam.

Architectenbureau Frank Gruwez dari Oudenaarde mendesain rumah dengan gaya arsitektur yang berbeda. Kami juga mendesain sesuai dengan arsitektur desain rumah minimalis sederhana. Arsitektur minimalis memiliki garis dan abstraksi yang ketat. Kekuatannya terletak pada kesederhanaan desain. Setiap desain dari agensi kami dimulai dengan mendengarkan keinginan Anda sebagai klien.

Kami memutuskan tur kami di bawah pengawasan para penghuni rumah termuda. Di kamar bayi, ceruk dibuat, di mana anak-anak kecil duduk untuk mengawasi hal-hal. Mereka menemukan ini petualang dan menyenangkan. Ini adalah konsep arsitektur yang unik, yang tentu saja sangat indah di pendaratan yang indah ini. Dinding di sebelah kiri juga memiliki pengaruh khusus pada atmosfer di aula. Kombinasi ceruk dan dinding menciptakan suasana futuristik yang juga terlihat sangat lucu. Jika kita mengingat ruangan-ruangan yang berbeda, pikiran muncul bahwa masa depan sudah sedikit, dan desain rumah minimalis sederhana ini mencerminkan pemikiran itu.

Interior minimalis juga sangat ramah anggaran. Lagi pula, Anda membutuhkan furnitur dan aksesoris minimal. Misalnya, di ruang tamu pedesaan ada salon sudut, kursi berlengan, meja kopi, lemari TV, dan meja samping lain. Di ruang tamu yang minimalis, hanya sofa, meja kopi, dan televisi yang bisa tetap. Karena interiornya, seolah-olah, 'dilucuti', desain rumah minimalis sederhana relatif tidak mahal.

Clutter adalah musuh nomor satu. Interior minimalis harus rapi. Sarung yang mengayun, brosur iklan, kacamata, pakaian. Memang hal yang biasa. Oleh karena itu, cobalah untuk menyimpan barang sebanyak mungkin dalam lemari tertutup sehingga mereka tidak lagi terlihat. Untuk rubah slodder di antara kita, minimalis karena itu tidak cocok dengan desain rumah minimalis sederhana.

Orang di balik desain ini adalah Takuro Yamamoto. Desainnya terutama ditandai oleh struktur spasial dan simplistik yang fungsional. Bangunan ini adalah desain rumah minimalis sederhana dengan dua pintu teras besar yang bisa Anda buka. Dengan cara ini Anda dapat menciptakan lebih banyak ruang selama bulan-bulan musim panas. Bagus!

Penyimpanan adalah tema penting dalam desain rumah minimalis sederhana, semuanya memiliki tempat tetapnya dan setiap ruang digunakan dengan cara yang cerdas dan sistematis. Pergi untuk perabotan hemat-ruang dengan garis lurus, meja lurus, bufet lurus dan lemari pas untuk kamar tidur dan dapur. Lupakan peti laci dan meja rias dengan banyak hiasan - gaya minimalis tidak membutuhkannya.

Interiornya sangat putih dan kencang. Ini cocok dengan penampilan desain rumah minimalis sederhana dan juga menciptakan suasana yang damai. Yang membuat kita bahagia adalah jumlah cahaya matahari yang bersinar ke dalam. Tangga besar dan terbuka meninggalkan banyak cahaya, yang tentu saja sangat dingin! Apakah Anda penggemar tampilan yang ramping dan putih ini? Kami memiliki sejumlah kiat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan atmosfer ini sendiri.


desain rumah minimalis sederhana

Tangga yang dibuat khusus diberi tampilan kayu, yang terletak seperti pita hangat di antara lantai. Dengan menggunakan berbagai jenis kayu, warna telah ditambahkan ke desain rumah minimalis sederhana. Sebuah lemari terintegrasi di bawah tangga dekat dapur untuk menciptakan ruang penyimpanan maksimum. Dengan menyimpan semua barang di balik pintu tertutup, rumah minimalis bisa tetap tenang.

Dalam desain rumah minimalis sederhana, kita secara teratur melihat pencahayaan tidak langsung. Strip LED di langit-langit palsu atau di bawah furnitur membuat sentuhan penuh gaya. Oleh karena itu pencahayaan tidak langsung sangat ideal untuk memberikan kenyamanan pada gaya interior ini, terutama ketika Anda memilih cahaya dengan warna putih hangat.

Baik halus dan tidak mengganggu. Dua karakteristik yang membutuhkan pencahayaan desain rumah minimalis sederhana. Lampu sorot yang tersembunyi sempurna memenuhi persyaratan ini. Mereka terintegrasi dengan mulus ke langit-langit, membuat mereka hampir tidak terlihat ketika mereka tidak terbakar. Titik-titik tersembunyi datang dalam berbagai ukuran, warna dan gaya, ada sesuatu untuk semua orang.

Teman-teman kita dari penyuka desain rumah minimalis sederhana pandai menemukan bangunan khusus. Ini adalah bagaimana kami baru-baru ini menemukan desain ini dari Jepang . Dari luar, rumah ini mungkin tidak terlihat terlalu menarik. Dindingnya berwarna putih, tidak ada jendela untuk dilihat dan setengah dari bangunan itu bahkan sepertinya tidak akan selesai. Namun, penampilan bisa menipu. Jika Anda melihat lebih dekat Anda akan melihat bahwa rumah ini memiliki desain minimalis yang merespons kurangnya ruang dan cahaya.

Satu lukisan atau karya seni adalah mungkin. Ini memberi rumah kepribadiannya sendiri. Peralatan modern seperti TV layar lebar atau instalasi audio minimalis memiliki tempatnya dalam desain rumah minimalis sederhana. Ruang kabinet sangat penting. Semuanya harus disimpan sebanyak mungkin, setelah semua, interior yang rapi mencerminkan pikiran yang rapi.

Berikut adalah desain rumah minimalis sederhana yang elegan dan feminin yang sudah diringkas untuk Anda. Beberapa tips untuk Anda yang mendesain ruang makan minimalis, jangan lupa untuk memperhatikan desain lampu, plafon, taplak meja, piring, gelas, dan peralatan makan lainnya yang akan menambah kesan futuristik ruang makan Anda. Tampilan foto keluarga di dinding ruang makan, ruang makan menambah warna rumah minimalis Anda.