Desain Taman Minimalis Dibelakang Rumah

Setelah Anda merancang taman Anda, pilih tanaman yang ingin Anda tumbuh selama setiap musim. Bahkan saat Anda memiliki desain taman minimalis dibelakang rumah atau taman dalam ruangan, ini harus menjadi bagian dari daftar Anda. Sambil mengatur taman sayur, selalu lebih baik untuk mendapatkan taman kecil yang terpelihara dengan baik daripada yang terbengkalai.

Kehijauan tropis membuat efek pendinginan dan mengimbangi panas yang dihasilkan oleh desain taman minimalis dibelakang rumah. Taman tumbuhan tidak perlu menjadi plot manufaktur yang tidak menarik. Ayo pergi ke taman sayuran vertikal Anda! Bunga yang ditampilkan di sini hanya mewakili sebagian kecil spesies berbunga putih yang ditemukan di Hawaii. Cara lain untuk membeli tanaman dengan harga murah adalah dengan memeriksa sekitar Garden Center setempat atau bagian taman dari toko DIY Anda. Anda akan sering menjumpai tanaman yang telah terbengkalai sehingga harga pun berkurang. Jika ada yang berinvestasi di pabrik baru, mereka mungkin juga menghabiskan sedikit ekstra dan menemukan tanah pot yang bagus untuk menerima tanaman mereka dari awal yang sangat baik!

Jika Anda memiliki desain taman minimalis dibelakang rumah, teralis akan menjadi aksesi yang bagus untuk itu. Sebuah taman air hanyalah kolam air dimana Anda dapat memiliki tanaman air dan hewan air seperti ikan. Sebelum Anda mulai menggali taman Anda untuk menabur benih, Anda ingin mempertimbangkan tata letak yang dapat diterima untuk itu. Ini berfungsi sebagai keseluruhan lebih dari sekedar taman. Sebuah taman di halaman depan Anda adalah sebuah pendekatan yang menakjubkan untuk menciptakan properti Anda tampil lebih menarik. taman vertikal lebih murah bila digabungkan ke dalam rencana rumah dan pekarangan, saat rumah dibangun. Sebuah taman teduh yang besar sangat sulit dirawat, terutama jika Anda berniat melakukan semua pekerjaan berkebun sendiri.

Tanaman dan desain total akan terpengaruh oleh jumlah sinar matahari yang diterima desain taman minimalis dibelakang rumah Anda setiap hari. Saat merancang sebuah taman, sadarilah bahwa beberapa tanaman tidak akan menjadi teman yang baik karena kebutuhan mereka yang berbeda! Meskipun Anda bisa menunggu dan mendapatkan tanaman seperai untuk taman Anda, bagian dari keajaiban untuk anak-anak adalah dengan melihat benih berkecambah.

Bergantung pada tingkat naungan, Anda bisa memilih tanaman untuk mendapatkan desain taman minimalis dibelakang rumah teduh. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, tanaman yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda dan akibatnya, alun-alun tersebut dipecah menjadi jumlah kuadrat yang sesuai. Ini adalah tugas yang mustahil untuk mendaftarkan semua varietas dan varietas tanaman yang berbeda di sini. Tanaman taman hujan mengurangi jumlah nitrogen, fosfor, dan sedimen umum yang terkuras di taman.

Sebuah taman harus direncanakan berdasarkan ramuan yang ingin Anda tanam. Sebelum Anda mulai menggali desain taman minimalis dibelakang rumah Anda untuk menabur benih, Anda perlu mempertimbangkan tata letak yang dapat diterima untuk itu. Terlepas dari musimnya, Anda bisa memelihara taman ramuan dalam ruangan yang lebih sehat, di mana Anda bisa menanam obat bersama dengan ramuan kuliner beraroma.

Taman Anda bisa sama uniknya dengan Anda, tukang taman, dan harus sesuai dengan apa yang Anda siap berikan saat berhubungan dengan waktu dan energi. Terakhir, pertimbangkanlah saat Anda ingin mencurahkan perhatian pada taman Anda. Taman vertikal lebih murah bila digabungkan ke dalam rencana rumah dan desain taman minimalis dibelakang rumah, begitu rumah dibangun. Ayo pergi ke taman sayuran vertikal Anda!

Bagian kecil dari kayu apung yang longgar seharusnya tidak apa-apa, jangan sampai digunting dari bawah permukaan. Anda bisa mengakhiri dengan satu bagian yang terdiri dari keseluruhan desain taman minimalis dibelakang rumah, atau Anda bisa memotongnya menjadi beberapa bagian. Anda bisa menggunakan potongan keramik mosaik, sen, kerang atau kerikil kecil daripada kerikil kaca jika Anda menginginkannya.


Desain Taman Minimalis Terbaru

Desain taman bukan hanya tentang mendapatkan desain taman minimalis dibelakang rumah Anda lebih atraktif, tapi juga vital dalam membuatnya lebih fungsional. Desain taman yang bagus dimulai dengan membuat daftar semua elemen yang harus Anda pertimbangkan sebelum menghabiskan uang. Desain lansekap taman yang berkembang akan terdiri dari kebutuhan tanah yang sesuai untuk bentuk tanaman yang Anda pilih di dalam taman Anda.

Anda bahkan bisa memanfaatkan batu-batu kecil. Batu kerikil juga terbaik untuk dimanfaatkan di jalur dan drive tapi pastikan untuk melihat kendaraan yang lewat secara teratur dengan cara ini. Kayu untuk taman akhirnya akan melengkung betapapun baiknya disegel sehingga efek bagi desain taman minimalis dibelakang rumah juga baik.

Jika Anda menyukai bunga, Anda bisa memutuskan untuk membuat desain taman minimalis dibelakang rumah di dalam batas rumah Anda dalam pot. Sadarilah bahwa jika itu ada hubungannya dengan bunga, ada banyak sekali pilihan. Bunga biasanya dalam kelompok yang lebih kecil dan biasanya berwarna putih atau merah. Menggabungkan bunga kecil dengan yang besar tidak melakukan pekerjaan dengan baik di tempat tidur bunga.

untuk membuat desain taman minimalis dibelakang rumah Anda bisa menjadi unik seperti Anda, tukang taman, dan harus sesuai dengan apa yang Anda siap berikan dalam hal waktu dan energi. taman sayuran tidak harus menjadi lahan pembuatan yang tidak menarik. Ayo pergi ke taman sayuran vertikal Anda!

Bahkan jika desain taman minimalis dibelakang rumah Anda kecil, jika itu adalah model taman tipe L, ini adalah salah satu bentuk paling efisien yang mutlak mengenai ruang angkasa. Renovasi dapur kecil memungkinkan Anda memanfaatkan ruang yang Anda miliki. Pastikan bahwa itu terbuat dari kelautan, jika Anda menggunakannya di sekitar taman.

Gagasan di atas bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan suasana terbaik untuk desain taman minimalis dibelakang rumah tapi itu tidak berarti mengapa sebaiknya Anda tidak menggunakan ide sendiri. Sebelum Anda dapat memilih ide, Anda harus menyadari segala jenis pedoman atau batasan Asosiasi Pemilik Rumah Tangga. Ide desain taman kecil tidak mudah ditemukan.